Kamis, 02 Mei 2013

kartini days

KARTINI DAYS SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU,BANDUNG JAWA BARAT


KARTINI DAYS SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU BANDUNG JAWA BARAT..
Tami ramiyati siti patimah fitri supianingsih rima deviana


Setiap Tahun nya SMK ANGKASA 2MARGAHAYU BANDUNG selalu rutin menyelengarakan acara dalam memperingati HARI IBU KARTINI dan di tahun 2013 ini acaran tersebut semakin meriah, di karenakan dengan adanya beberapa perlombaan yang di ikut sertakan bagi seluruh siswi SMK ANGKASA 2,, membuat peringatan kali ini semakin meriah.
Hari ibu kartin ini sangan berarti bagi semua wanita terutama para wanita indonesia, berkat perjuangan ibu kartini yang tak pernah berhenti dalam memperjuangkan HAK kebebasan para wanita, sehingga kita para wanita di jaman modern seperti ini tak ketingalan ataupun tak ada yang membatasi dalam segala sesuatu yang ingin para wanita lakukan. Semasih dalam batas yang wajar ..^-^.
Kali ini saya akan membahas beberapa perlombaan yang di selenggarakan dan di ikuti oleh seluruh siswi SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU. Termasuk lomba yang kelas saya ikuti… XI PM 2 ….
 1.Pertama ialah Lomba Menghias Nasi Tumpeng
 
ü  Lomba ini adalah lomba dalam menilai seberapa besar kreativitas yang di miliki oleh para siswi.
Dan yang paling membuat saya bahagia ialah perwakilan dari kelas saya tertcinta yakni kelas XI PM 2……. Memenangkan juara ke-2 yeyyyeyy  ^o^ 
2. Ke dua ialah lomba menghias puding
 
   
   Lomba penghias puding ini sama seperti lomba menghias nasi tumpeng yaitu lomba dalam menilai seberapa besar kreativitas anak-anak SMK ANGKAS 2..
Tapi sayang perwakilan dari kelas tercinta saya saya tidak memenangkan ppenghargaan apapun untuk lomba ini… eitttss tungu dulu. Puding buatan kelas kami menjadi PUDING TERPAFORIF di hati para juri dan para guru.   ^^.
 
3.Ketiga iyalah lomba membuat hantaran dari kain.
ü  Lomba ini adalah lomba yang menurut saya palong WOW.. karna lomba ini selian menilai sebuah kreativita namun juga menilai sebuah kesabaran dan keuletan seseorang dalam membuat nya…. Dan jenggrengggg kelas kami mendapat kan tingkat JUARA KE-2 yeyyeyeeyeyey ^o^
4.Keempat ialah lomba FASHION SHOW kebaya dan busana profesi 
ü  Lomba ini berbeda dari lomba sebelum nya karna lomba kali ini iyalah fashion shos . lomba kai ini menilai sebuah keANGUNAN dan ke hebatan seorang wanita ladam pemperlihat kan diri nya di depan halayak… dan membuktukan meski bahwa wanita tetap lah seorang wanita meski wanita selalu bekerja keras dalam pekerjaan namun wanita tetap mempunyai sebuah pertahanan diri dalam penampilan.

 
DANNNN.. meski pada perlombaaan fashion show 
kebaya kelas saya tak mendapatkan penghargaan.
Namun kelas saya tercinta mendapat kan JUARA KE 2 dalam lomba BUSANA PROFESI yeyyeyy ^8^
5.Kelima iyalah lomba paduan suara
ü  Lomba ini menilai seberapa kompak kita dengan angota kelas kita, dengan memperlihat kan kekompakan dalam paduan sura,,,,,
Sayang kelas tercinta saya tak ikut serta karna sesuatu hal..
Tapi tidak apa-apa karna lomba ini tetap di ikuti dengan sangat meriah oleh siswi-siswi lain….
Nah ini adalah orang-oranmg yang berada di belakang kesuksesan terselengaranya KARTINI DAY 2013..

Nah nah nah yang ini adalah angota kelas tercinta saya… love you XI PM 2…. ^*^ 
 TERIMAKASIH ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar